Kumpulan Trik Kode Rahasia Tendangan Bebas PES 2018 PS3 100% Gol

Kumpulan Trik Kode Rahasia Tendangan Bebas PES 2018 100% Gol PS3-6 Trik Ampuh dan Jitu Tendangan Bebas PES PS3 2018 Gol 100% Work-halo sobat kali ini saya akan berbagi kumpulan kode rahasia trik tendangan Bebas PES 2018 Gol 100% di PS3 dan PC.buat sobat yang belum tahu macam macam trik tendangan bebas PES 2018 silahkan simak artikelnya dibawah

1.Dummy Free Kick
Trik tendangan bebas di PES 2018 terakhir adalah tendangan tipuan dua orang. Langkah pertama adalah menekan L1 + atas untuk memunculkan dua penedang. Kemudian tekan kotak lalu tekan X secepatnya supaya pemain pertama melakukan tendangan tipuan. Setelah itu, tekan kotak dengan bar power sekitar 50-60% sehingga pemain kedua yang menendang.

2.Second Man Free Kick
Sebelumnya, tekan L1 + atas untuk memunculkan dua penendang. Lalu tekan kotak + L2, sehingga pemain kedua yang menendang bola. Usahakan bar power sekitar 50-60%.

3.Knuckle Ball Free Kick
Trik ini dilakukan jika jarak tendangan dengan gawang lebih dari 20 meter. Caranya tekan kotak dengan bar power sekitar 70-90%. Ketika si pemain bakal menendang bola, kembali tekan kotak. Tujuannya, agar bola yang ditendang berbelok mendadak ketika di depan gawang.

4.Under the Wall
Cara mencetak gol tendangan bebas menyusur tanah caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menekan kotak seminimal mungkin dengan arah tendangan ke pojok jauh penjaga gawang.
Tapi kesuksesan trik tendangan bebas yang satu ini tergantung apakah pagar betis bakal melompat atau tidak.

5.Around the Wall
Around the Wall atau tendangan bebas yang melewati samping pagar betis adalah trik yang lumayan ampuh untuk mencetak gol. Kunci dari trik ini adalah mengarahkan bola sedikit di luar area pagar betis.
Kemudian tekan kotak serta arah lengkungan bola yang dituju dengan bar power sekitar 30-50%. Jika arahnya tepat, bola akan berbelok ke sudut jauh penjaga gawang.

6.Curve Free Kick
Trik tendangan bebas di PES 2018 yang paling dasar. Untuk bisa melakukan tendangan curve melewati pagar betis, arahkan bola ke sudut paling jauh dari penjaga gawang. Selanjutnya, tekan kotak dengan bar power sekitar 50-60%.

Trik ini ideal dilakukan jika jarak tendangan dengan gawang kurang dari 20 meter. Dan sang penendang memiliki atribut swerve serta place kicking yang bagus.

Demikian postingan dari admin tentang 6 Trik Jitu Tendangan Bebas PES 2018 yang wajib diketahui semogga bermanfaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Trik Kode Rahasia Tendangan Bebas PES 2018 PS3 100% Gol"

Posting Komentar